C70 RACINGAN Modifikasi motor klasik C70 racing Hello Lur apa kabar? semoga kabar-kabar sedulur bratha and sista baik-baik semua. n...

Modifikasi motor klasik C70 racing


C70 RACINGAN

Modifikasi motor klasik C70 racing
Hello Lur apa kabar?
semoga kabar-kabar sedulur bratha and sista baik-baik semua.
ngomong-ngomong ni lur,ane panggil lur aja ya biar keliatan akrab.hehehehehe
ngomong-ngomong lagi ni lur ane minta izin sedikit nih.untuk sharing salah satu tentang motor c70 racingan kesayangan kita semua.khusus nya yang ane sayangin lebih dari pada apa pun di dunia ini.ciiile..... hehehe
kita mulai ya lur.
apa itu c70 racingan?
c70 racing itu di ambil dari original nya c70 prabrikan. tetapi karna tangan tangan modifikasi yang handal. dengan polesan sedikit jadi lah c70 racingan yang kita pakai sekarang.c70 racingan  ini punya sangat bermacam-macam model modifikasi tergantung selera kita masing-masing.biasa nya sih dengan standart-standart yang ada hanya bagian accesories saja yang berbeda.tapi selagi basic nya masih sama ya sah sah saja kalo sedulur punya ide ide lain nya.
lalu apa sih yang membedakan c70 racingan itu dengan c70 original?
sebenar nya sangat banyak perbedaan mendasar sih.nah ini ane terangin beberapa nya  lur...


SUSPENSI DEPAN


shock depan asesoris c70 RACING CONTES
Perbedaan mencolok terletak pada suspensi depan nya.yang mana suspensi depan nya kita modifikasi menjadi system angin seperti motor bebek yang kita jumpai sekarang ini.sedangkan original nya c70 original memakai system king pen.king pen itu system dengan teknologi rendah yang dahulu di produksi oleh honda untuk c70 original.kekurangan nya adalah terletak pada daya tahan.karna hanya mangandalkan sytem per. jadi biasa nya saat kita masuk lobang yang agak dalam langsung miring ban nya karna tidak adanya daya tahan dan per jadi miring.sangat tidak aman untuk di bawa touring menurut saya. Dan sangat masih banyak lagi pembahasan tentang suspensi depan ini sebenar nya.jika sedulur semua ingin mengetahui pembahasan tentang suspensi depan lagi.silahkan kunjungi ke artikel artikel ane selanjut nya khusus membahas tentang suspensi depan c70 racingan dan bagaimana cara memodifikasi nya ini.

 JOK/TEMPAT DUDUK 

 

JOK C70 RACINGAN

 

Untuk jok/tempat duduk biasa nya juga sangat mencolok dengan modif semi racing.bisa kita custome sesuai ke inginan atau juga sudah banyak onliner atau pedagang langsung yang menjual jok racingan itu.tinggal beli trus pake.sedangkan di c70 original itu prabrikan membuat nya sangat standart dengan warna hitam dan tebal.beberapa orang menyebut nya jok buaya.karna sekilas mirip dengan buaya yang lagi tidur kali ya....wkwkwkwwk

MESIN

 
UPGRADE MESIN C70 RACING KE MESIN VIXION

Kita lanjut ke mesin ya lur yang biasa nya brotha and sista pecinta c70 racingan meng upgrade mesin nya ke cc yang lebih tinggi.agar mendapat kan acceslerasi yang mantap saat menunggangi si kuda besi tercinta ini.ada yang tetap memakai mesin rebah seperti mesin,supra series,karisma,grand dll. tetapi ada juga yang sangat eksrtreme memakai mesin cc yang sangat tinggi yaitu mesin tegak seperti, vixion,tiger,gl pro dan masih banyak lagi.tentu nya dengan rombakan kedudukan pasti nya lur.

oke sedulur sekalian sebenar nya masih sangat banyak perbedaaan nya.tetapi dengan keterbatasan waktu dan ruang.saya akhiri dulu sedikit artikel ini.semoga menjadi ilmu yang bermanfaat untuk sedulur sedulur yang ingin membangun dan mencintai c70 racingan.
terimaksih sedulur semua telah mengunjungi cara Modifikasi motor klasik C70 racing ini dan sampai jumpa di artikel selanjut nya.
bye....

0 komentar: