Macam macam motor klasik custome - Salam satu aspal...itu semboyan yang biasa di gunakan para bikers yang mencintai motor klasik. dengan men...

Macam macam motor klasik custome

Macam macam motor klasik custome - Salam satu aspal...itu semboyan yang biasa di gunakan para bikers yang mencintai motor klasik. dengan mengutamakan ke satuan dan rasa persaudaraan teramat tinggi.tak heran para pecinta motor klasik semakin banyak di tanah air ini khusus nya.terdiri dari berbagai macam klub atau pun independent - independent lain nya.para bikers ini tentunya masing - masing mempunyai motor andalan mereka sendiri.yang beraneka ragam dan jenis yang mereka miliki.dan tak anyar mereka sering merogoh kocek dalam dalam untuk memperindah tampilan si besi tua itu. apa saja jenis nya itu ? ini ane kasih beberapa contoh nya di macam macam motor klasik custome

Japstyle
 
Japstyle

Japstyle ini tergolong motor dengan biaya yang cukup mahal. dengan body yang kokoh dan tampilan yang sangat keren sehingga menambah sisi ke machoan dan sisi percaya diri para pecinta nya.japstyle ini di identik dengan suspensi depan,jok,dan tangki nya,biasa nya untuk mesin japstyle ini sering memakai mesin yang cc nya tinggi. yang berkisaran 150 cc ke atas seperti mesin tiger,gl pro,scorpio dan lain sebagai nya.yang dominan dengan mesin tegak.

Cafe racer 
 
Caferacer

Tak terlalu jauh berbeda dengan japstyle cafe racer ini juga sangat terlihat macho.tetapi perbedaan mencolok nya terdapat pada bagian kepala,stang yang agak di rendahkan,dan jok yang bagian belakang nya di desain seperti buntut tawon.cafe racer ini di desain dengan hanya single jok.yang arti nya hanya memakai satu jok atau pun tidak ada tempat duduk boncengan nya.

C70 racing 
 
C70 Racing

Nah yang satu ini yang sangat berbeda jauh dengan motor yang di atas.motor ini memiliki mesin rebah.motor ini tergolong motor bebek. C70 racing ini tak terlalu jauh berbeda dengan produk original pabrikan nya.hanya perbedaan mencolok nya terdapat pada bagian suspensi depan yang biasa nya system rem nya sudah memakai cakaram.dan bagian jok serta lengan ayun nya yang sudah di buat lebih besar atau mengangkang agar dapat di masukkan size ban lebih besar lagi.

Dan masih banyak lagi modifikasi custome yang di gandrungi para pecinta modifikasi motor lain nya.tetapi dengan terbatas nya ruang dan waktu ane tutup dulu macam macam motor klasik custome ini.semoga bermanfaat.
 

0 komentar: