bagian depan c70 racing Cara modifikasi batok c70 - brummm...brum.... stelah menyelesaikan bagian terpenting lain nya saat nya kita ...

cara modifikasi batok c70

 
bagian depan c70 racing

Cara modifikasi batok c70 - brummm...brum.... stelah menyelesaikan bagian terpenting lain nya saat nya kita sekarang bertemu lagi untuk membahas cara Modifikasi batok c70 racing.agar kita bisa langsung nge gas poll besi tua tercinta ini lur.
menurut saya bagian ini juga termasuk agak rumit dalam modifikasi nya.yang pertama kita harus menyiapkan barang barang nya yaitu batok komplit c70 itu sendiri.hal yang terpenting yang harus kita ingat yaitu kekokohan dan keseimbangan/balance nya dengan bagian segitiga nya.agar bisa nyaman saat di kendarai.
langkah-langkah nya kali ini tidak terlalu banyak yang terpenting kerja nya harus rapi ya lur.

Modifikasi pengkon stang/kedudukan stang

pangkon stang c70 racing


Untuk memodifikasi pengkon stang ini kita harus juga menyediakan juga stang komplit milik supra/grand dan sejenis nya.guna nya untuk bagian bawah stang tersebut di potong lalu untuk di satu kan atau di las ke pengkon stang tadi,hal tersulit nya kita harus menyesuai kan kedudukan nya sebelum di las.lalu menandai nya untuk kemudian di las.bagian ini harus sangat jeli agar nanti saat di pasang stang nya tidak baling.cara nya adalah dengan memasang sementar ke dudukan stang nya lalui mennandai kelurusan nya.inget ya lur las nya harus sangat kokoh.untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.karna sangat berbahaya jika bagian itu lemah struktur nya.bisa menyebab kan bahaya yang sangat luar biasa.

Memasangkan batok komplit

stang grand

batok komplit c70



Setelah tahap pertama selesai kemudian kita ke tahap selanjut nya yaitu memasang kan batok komplit c70.dalam langkah ini untuk menyatukan dari pengkon stang ke tuas segitiga kita memakai baut 14 beserta mur nya.lalu tak lupa pula kita harus memakai bos seperti standart agar baut nya bisa erat dan stang tidak mudah goyang.jika bos itu tidak ada karna juga tidak ada yang menjual nya.kita bisa membuat nya sendiri dengan mencari besi pipa tebal kira - kira 1,5 cm. lalu besi tersebut di papas sedikit bagian satu ujung nya sehingga terlihat seperti mangkok.guna nya cekungan mangkok nya tadi agar mengepit erat ke tuas segitiga itu sendiri.dan tak lupa pula sebelum memasang pengkon terlebih dahulu harus menyarungkan karah bawah batok c70 ini.

Setelah jadi semua lalu kita tinggal gas dan bagian depan telah selesai kita rangkai.
sekian dulu artikel ane tentang cara modifikasi batok c70.tungguin artikel ane selanjut nya lur.
salam satu aspal

0 komentar: