Macam macam helm retro - Priiit.... sebelum bapak polisi meniupkan pluit nya dan yang terpenting sebelum terjadi hal-hal yang tak di inginka...

Macam macam helm retro

Macam macam helm retro - Priiit.... sebelum bapak polisi meniupkan pluit nya dan yang terpenting sebelum terjadi hal-hal yang tak di inginkan dengan kepala kita.sebaik nya kita mengendarai sepeda motor dengan mngutamakan keselamatan berlalu lintas.dan yang akan kita bahas kali ini adalah khusus helm aja ya bos.kali ini gue ingin membahas mahkota nya para bikers klasik ni.apa lagi kalo bukan Macam macam helm retro.
selain untuk keaman berkendara dan syarat tertib berkendara.helm juga sering berfungsi untuk memperindah atau pun membuat brotha and sista semakin keren di atas kuda besi dengan lebih bergaya.dan khusus nya kali ini gua mau bahas macam macam helm retro yang umum di gunakan para bikers saat mengendarai motor klasik atau custome.agar terliahat lebih serasi dengan motor tercinta  nya yang pasti.langsung aja nih yang pertama.

Helm Cakil 
 
helm cakil

Helm cakil ini helm yang sangat menarik dan gagah dan yang sangat saya pribadi pun gemari.karna selain helm ini keren dan macho.cakil juga di desain menutupi hampir seluruh wajah.yang di kosong kan di bagian mata.dan biasa nya di tambah dengan asesoris kacamata. perbedaan mendasar cakil ini dengan helm Fullface pada umum nya. hanya Cakil ini di desain lebih kecil dan berkesan lebih klasik yang pasti nya.seiring perkembangan zaman cakil ini sekarang sudah banyak berinovasi menjadi lebih keren lagi.dan tentu nya lebih di gandrungi para bikers. biasa nya yang sangat meminati helm keren yang satu ini para  bikers yang mempunyai motor custome.seperti japstyle,cooper,c70 racing,caferacer dan sejenis nya.tetapi ada juga para bikers yang memadukan dengan jenis motor lain nya.tergantung selera kita masing - masing.

Helm Bogo
 
helm bogo

Helm bogo juga tak kalah saing dengan dengan cakil peminat nya.bahkan bukan saja pecinta motor klasik yang menggandrungi nya.sekarang juga sangat banyak terlihat para pengendara dengan mayoritas motor matic yang menggunakan nya. dengan ciri khas bentuk helm yang dinamis helm Bogo ini mempunyai kaca yang melengkung sehingga menambah kesan elegan saat memakai nya.


Helm chip  
 
Helm Chip

Helm chip ini adalah helm yang paling sangat sederhana menurut saya.karna selain helm ini biasa nya ringan.helm ini berbeda dengan helm lain nya.ia hanya berbentuk seperti batok. hanya melindungi setengah kepala bagian atas.kebanyakan helm ini di buat dan dilapisi dengan kulit dan bahan sejenis lain nya.tetapi jangan salah kaprah dulu bos.meskipun tampilan helm ini sangat sederhana.helm ini juga tidak kalah kekuatan dan keamanan nya.

sekian dulu macam macam helm retro kali ini. semoga bisa menambah wawasan dan referensi untuk pemilihan helm yang tepat untuk akan agan miliki sebelum membeli.
thankyou  

2 komentar: